Headlines News :
Home » » Buru Tiga Besar, Inter Dapat Dorongan Psikologis

Buru Tiga Besar, Inter Dapat Dorongan Psikologis

Written By Japrax on Minggu, 17 Maret 2013 | 08.30

Andrea Ranocchia (Foto: Getty Images)

Pemain belakang Inter Milan, Andrea Ranocchia yakin kemenangan 4-1 atas Tottenham Hotspurs memberikan suntikan moral untuk timnya. Skuad La Beneamata harus tersingkir dari Liga Europa lantaran aturan agresivitas gol tandang.

"Kemenangan kemarin membuktikan bahwa kami masih hidup dan berbahaya. Setelah kekalahan di leg pertama, kami berjuang kembali melawan segala rintangan. Kami membuktikan bahwa kami percaya diri," tutur Ranocchia.

Pasukan Andrea Stramaccioni akan melawat ke kandang Sampdoria pada Minggu (17/3) nanti. Inter patut waspada dengan Sampdoria, pasalnya, dalam tiga lawatan terakhir ke Luigi Ferraris, Inter hanya bisa meraih satu kemenangan.

"Kami menginginkan kemenangan atas Sampdoria, karena itu bisa memberi dorongan psikologis dalam meraih tiket Liga Champions. Banyak tim yang mengincar hal tersebut dan kami siap berjuang hingga laga terakhir," tegas sang pemain.

Konsistensi Inter belakangan ini di Serie A memang tidak cukup baik. Saat ini, Inter berada di posisi kelima klasemen sementara dengan torehan 47 poin.(Jerry)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger