Headlines News :
Home » » Kovacic Tidak Menyangka Gabung Inter

Kovacic Tidak Menyangka Gabung Inter

Written By Japrax on Jumat, 01 Februari 2013 | 21.21

Gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic (Foto: Dok. fedenerrazzurra.com)

Perasaan Mateo Kovacic saat ini sedang berbunga-bunga. Gelandang berbakat Kroasia itu baru saja menerima pinangan Inter Milan jelang penutupan bursa transfer Januari.

Pasalnya, Kovacic tidak menyangka dirinya bisa direkrut klub sekelas Inter. "Itu terjadi dengan cepat dan aku masih terkejut. Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa," tandasnya, seperti dilansir fifa.com .
Tidak mudah bagi I Nerazzurri untuk mendatangkan Kovacic ke Giuseppe Meazza. Inter harus menggolontorkan dana cukup tinggi bagi playmaker berusia 18 tahun tersebut, yakni 11 juta euro dari Dinamo Zagreb.

Meski telah berganti kostum, Kovacic mengaku tidak pernah bisa melupakan mantan klubnya. Dinamo Zagreb memang berjasa saat merekrut Kovacic ke tim akademi mereka hingga namanya melejit seperti saat ini.

"Dinamo adalah klub dan rumahku. Jadi sulit untuk meninggalkan mereka. Namun tawaran dari klub seperti Inter Milan, salah satu klub terbesar di dunia, tidak bisa ditolak," pungkasnya.

Selama bermain bagi Dinamo, Kovacic telah mempersembahkan 43 penampilan serta enam gol di berbagai ajang. Kemampuannya kerap disandingkan dengan gelandang legendaris Kroasia, Robert Prosinecki. (Yosua)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger