Headlines News :
Home » » Konferensi Pers Mateo Kovacic #10

Konferensi Pers Mateo Kovacic #10

Written By Japrax on Jumat, 08 Februari 2013 | 20.30

Presentasi Mateo Kovacic #10 kepada Pers beberapa saat yang lalu..

#Kovacic: "Mereka menyamakan saya seperti Kaka. Saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri."
#Kovacic: "Ini suatu kehormatan untuk mengenakan kemeja ini. Aku siap untuk debut di San Siro."
#Kovacic: "Aku masih tidak bisa percaya sekarang aku berada di klub besar. Aku senang."
#Kovacic: "Aku nyaman di kedua posisi lini tengah tapi itu terserah pelatih untuk memutuskan."
#Kovacic: "Aku beruntung memiliki rekan satu tim yang berbicara bahasaku. Sepakbola Italia sangat keras. Aku akan membiasakannya"
#Kovacic: "Aku sangat menikmati taktik yg diterapkan. Aku bisa memberikan yang terbaik melalui lini tengah."
#Kovacic: "Italia adalah bahasa yang indah, aku akan mempelajarinya secepat mungkin"
#Kovacic: "Kami bermain buruk melawan Siena. Kami pasti akan kembali ke jalur kemenangan saat melawan Chievo pada hari Minggu."

Forza INTER !!


Video:

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger