Headlines News :
Home » » Hasrat Stramaccioni Terkait Derby Della Madonnina

Hasrat Stramaccioni Terkait Derby Della Madonnina

Written By Japrax on Minggu, 24 Februari 2013 | 10.00

Andrea Stramaccioni (Sumber: Getty Images)

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni berujar mengenai hasrat timnya untuk menang pada Derby della Madonnina. Dirinya juga mengomentari permainan AC Milan saat melawan Barcelona.

"Inter menginginkan kemenangan untuk membungkam komentar negatif kepada tim akhir-akhir ini. Saat laga Liga Champions, Barcelona bermain terbuka dan sering membiarkan Milan melakukan tendangan ke gawang, namun kami tidak akan membiarkan hal itu terjadi," tuturnya

"Tahun lalu kami melakoni derby dengan rentetan hasil buruk. Tapi, kami berhasil meraih poin penuh. Hasil laga ini tidak akan menjadi akhir perebutan posisi ketiga. Namun, dapat mempengaruhi momentum sesudahnya," tambah Stramaccioni.

Minggu lalu Inter dihancurkan Fiorentina 1-4. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ke delapan Inter di Serie A dan membuat La Beneamata bertengger di posisi kelima.

Stramaccioni juga menambahkan tentang kemungkinan tampilnya Antonio Cassano. "Saya orang yang mengikuti naluri dalam meramu taktik, itu saya lakukan untuk hasil terbaik. Hal tersebut saya ucapkan bukan untuk mengatakan bahwa Cassano tidak akan dimainkan dari awal, tapi saya mencoba solusi terbaik untuk memenangkan derby." tutup sang allenatore.

Pekan lalu Cassano mencetak satu gol saat menghadapi Fiorentina. Hingga pekan ke 25, Peterpan telah mencetak tujuh gol di Serie A. (Jerry)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger