Headlines News :
Home » » Strama: Inter Dihukum Kesalahan Kolektif, Bukan Personal

Strama: Inter Dihukum Kesalahan Kolektif, Bukan Personal

Written By Japrax on Senin, 28 Januari 2013 | 15.41

Strama: Inter Dihukum Kesalahan Kolektif, Bukan Personal

Bola.net - Andrea Stramaccioni tak mau menuding satu nama dan menyebut Inter Milan sudah melakukan kesalahan kolektif yang besar sehingga harus rela ditahan Torino 2-2, Senin (28/1).

Nerazzurri unggul cepat lewat tendangan bebas Cristian Chivu. Namun Fredy Guarin kehilangan bola dengan mudah di babak pertama yang membuat Il Toro bisa menyamakan kedudukan lewat Riccardo Meggiorini.

Meggiorini kembali membawa tim tamu unggul di awal babak kedua sebelum muka Inter diselamatkan oleh Esteban Cambiasso di pertengahan babak kedua. Namun Stramaccioni merasa mereka sudah dihukum oleh kesalahan kolektif, bukan personal.

"Kami memulai laga dengan baik dan tak membiarkan Torino mengendalikan laga. Kemudian kami melakukan kesalahan kolektif yang besar. Dalam laga ketat macam ini di kandang, Anda tak bisa begitu saja membuang keunggulan. Saya tak mau menyalahkan individual karena ini masalah untuk seluruh tim," ucapnya.

Mantan pelatih tim Primavera Inter itu menambahkan, "Guarin? Ia melakukan kesalahan, namun hal itu bisa terjadi pada semua orang, termasuk saya. Itu kesalahan buruk, namun kita tak bisa menyalahkan siapapun secara individu. Pada akhirnya saya pikir hasil imbang sudah tepat." (gl/row)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger