Headlines News :
Home » » Inter Diimbangi Torino di Giuseppe Meazza

Inter Diimbangi Torino di Giuseppe Meazza

Written By Japrax on Senin, 28 Januari 2013 | 05.12

Milan - Inter Milan tak mampu meraih tiga angka di laga ke-22 kompetisi Liga Italia. Nerazzurri ditahan imbang 2-2 oleh Torino saat berlaga di kandang.

Dalam pertandingan yang dihelat di Giueseppe Meazza, Senin (28/1/2013) malam WIB, kedua kesebelasan bermain sama kuat 1-1 di babak pertama.

La Beneamata unggul terlebih dulu berkat gol Christian Chivu saat pertandingan berjalan lima menit. Gol itu dicetak oleh bek asal Rumania itu lewat tendangan bebas.

Chivu memanfaatkan kepiawaiannya melakukan tendangan bebas kaki kiri saat Inter mendapatkan tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Torino. Ia melepaskan tembakan melengkung ke arah tiang dekat yang gagal dijangkau oleh kiper tim tamu, Jean Francois Gillet.

Tim arahan Giampiero Ventura itu bisa menyamakan kedudukan di menit 23 lewat sepakan keras Riccardo Meggiorini dari luar kotak penalti.

Meggiorini berhasil merebut bola dari kaki Fredy Guarin di muka kotak penalti tuan rumah. Paulo Barreto bisa menguasai bola, lalu mengembalikannya kepada Meggiorini.

Meggiorini yang tak terkawal melepaskan satu sepakan keras yang menembus ke gawang Inter yang dijaga oleh Samir Handanovic.

Il Toro berbalik unggul saat babak kedua berjalan tujuh menit. Meggiorini kembali menjadi mimpi buruk bagi lini belakang Inter setelah mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

Alessio Cerci menyisir dari sayap kanan lalu menyodorkan umpan crossing menyusur tanah tepat di depan gawang Inter. Meggiorini yang datang dari belakang melakukan sepakan sambil menjatuhkan diri untuk mencetak gol keduanya.

Semenit kemudian Inter melakukan pergantian pemain. Esteban Cambiasso dimasukan untuk menggantikan Gaby Mudingayi.

Perubahan strategi yang dilakukan oleh Andrea Stramaccioni itu berbuah manis di menit 67 saat Cambiasso mencetak gol penyeimbang.

Gol itu berawal dari tusukan Javier Zanetti di sisi sayap kanan yang bisa memberikan sodoran bola matang ke kotak penalti Torino. Cambiasso yang berdiri bebas tanpa kesulitan menyarangkan bola ke dalam gawang.

Gol dari Cambiasso itu menjadi yang terakhir dalam pertandingan. Kedudukan 2-2 bertahan hingga laga bubar.

Dengan hasil imbang ini, Inter yang mengumpul 40 angka tetap menghuni peringkat empat klasemen sementara.

Klasemen Serie A Pekan 22:
1. Juve 49 poin
2. Napoli 46
3. Lazio 43
4. INTER 40
5. Milan 37
6. Fiorentina 36
7. Catania 35
8. Roma 34
9. Udinese 33

dst..

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic, Ranocchia, Chivu (Pereira 28), Juan Jesus; Nagatomo, Zanetti, Gargano, Mudingayi (Cambiasso 53), Guarin, Cassano (Alvarez 75), Palacio

Torino: Gillet, D’Ambrosio, Glik, Rodriguez, Masiello, Gazzi, Brighi, Cerci (Vives 81), Barreto (Bianchi 61), Meggiorini, Santana (Birsa 70)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger