Headlines News :
Home » » 'Kalau Inginkan Icardi, Dekati Dulu Sampdoria'

'Kalau Inginkan Icardi, Dekati Dulu Sampdoria'

Written By Japrax on Selasa, 29 Januari 2013 | 19.23

Genoa - Striker muda Sampdoria,Mauro Icardi, mulai mencuat usai pertandingan akhir pekan lalu. Agen si pemain, Abian Morano, meminta klub peminatnya untuk mendekati Il Samp untuk merekrutnya.

Icardi mencuri perhatian di laga ke-22 Liga Italia. Penyerang asal Argentina itu membukukan empat gol saat Sampdoria mencukur Pescara dengan skor akhir 6-0.

Performa Icardi juga cukup menawan jika dilihat selama berkiprah di Serie A musim ini bersama Sampdoria. Jebolan akademi La Masia itu sudah mengemas tujuh gol dalam 16 pertandingan.

Dengan penampilan menawan Icardi itu, diwartakan ada beberapa klub besar yang tertarik untuk merekrutnya. Inter Milan, AS Roma, dan AC Milan adalah tiga di antaranya.

Morano memang menyadari bahwa ada beberapa klub yang kesengsem dengan bakat yang dimiliki oleh Icardi. Dia menegaskan bahwa klub-klub peminat pemuda 19 tahun itu harus melakukan pendekatan terlebih dulu pada Sampdoria sebelum melakukan negosiasi secara pribadi dengan pihaknya.

"Jika Inter benar-benar menginginkannya, lalu mereka harus datang ke Sampdoria dan membuat tawaran uang bagus, lalu mereka bisa berbincang dengan kami," jelas Morano kepada Il Sussudiaro yang dilansir Football Italia.

"Di akhir musim pasti akan ada evaluasi karena banyak klub besar uang mengincarnya."

"Liga Italia lebih cocok bagi Mauro dibandingkan dengan Liga Spanyol di mana di sana lebih banyak menekankan pada penguasaan bola," tambahnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger