Headlines News :
Home » , » Inter Jual Countinho Bukan Karena Butuh Uang

Inter Jual Countinho Bukan Karena Butuh Uang

Written By Japrax on Selasa, 29 Januari 2013 | 19.22

 
Milan - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyanggah jika klubnya menjual Coutinho untuk menambah dana pembelian Poulinho. Moratti menilai keputusan itu dibuat berdasarkan kebutuhan tim.

Inter memang sedang meminati Paulinho yang dihargai 18 juta euro oleh Corinthians. Jumlah yang disebut Moratti terlalu mahal namun Inter tetap berusaha untuk mendatangkan gelandang 24 tahun itu.

Maka dari itu Coutinho akan jadi satu pemain lagi yang dilepas oleh Inter -- setelah Wesley Sneijder ke Galatasaray -- untuk menambah dana pembelian Paulinho.

Namun, Moratti membantah hal itu karena tanpa penjualan Coutinho pun Inter tetap akan membeli Paulinho. Coutinho dilepas memang karena tidak sesuai dengan skema dari pelatih Andrea Stramaccioni.

"Kesepakatan tercapai jika kondisi-kondisi yang lain saling melengkapi. Sejauh yang saya lihat, pembelian Paulinho masih mungkin. Tapi jika kondisi berubah maka bisa saja pembelian itu gagal," ujar Moratti di Football Italia.

"Penjualan Coutinho dilakukan karena suatu alasan - bukan untuk menambahkan dana pembelian tapi karena melihat perkembangan yang sudah kami lakukan belakangan, kami lebih membutuhkan di area lainnya," demikian Moratti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger