Headlines News :
Home » » Corinthians: Belum Ada Tawaran Inter untuk Paulinho

Corinthians: Belum Ada Tawaran Inter untuk Paulinho

Written By Japrax on Selasa, 29 Januari 2013 | 19.41

Sao Paulo - Inter Milan disebut-sebut tengah mengincar Paulinho di bursa Januari ini. Meski demikian kubu Corinthians mengatakan belum ada tawaran yang datang dari Inter untuk pemainnya itu.

Paulinho sendiri sudah diincar Inter sejak musim panas lalu dan kian jelas Nerazzurri menginginkannya ketika di bursa transfer Januari ini, klub asal Milan itu hendak menjual Coutinho ke Liverpool.

Maka isu-isu yang berkembang di media Italia sana, Direktur Umum Inter Marco Branca sudah berangkat ke Brasil untuk melakukan negosiasi dengan pemain 24 tahun itu. Dana senilai 18 juta euro sudah disiapakan untuk mengangkut pesepakbola Brasil itu ke Giuseppe Meazza.

Namun sejauh ini nyatanya Inter baru sebatas tertarik saja dan belum mengajukan penawaran resmi, meski bursa transfer ditutup Kamis (31/1) besok. Demikian lah ucap Direktur Olahraga juara Piala Dunia Antarklub 2012 itu Edu Gaspar.

"Kami belum bertemu dengan siapapun. Belum ada tawaran resmi untuk Paulinho," ujar Gaspar kepada fcinternews seperti dilansir Football Italia.

"Jika Inter tertarik maka mereka harus berbicara kepada kami, lalu dengan si pemain," demikian Gaspar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger