Headlines News :
Home » » Chivu Optimistis Cepat Sembuh

Chivu Optimistis Cepat Sembuh

Written By Japrax on Senin, 28 Januari 2013 | 21.11

Cristian Chivu (Foto: Getty Images)

Cedera tak hentinya menghampiri Cristian Chivu. Belum lama pulih, pemain belakang berkebangsaan Rumania ini kembali mengalami cedera pada laga kontra Torino, Minggu (27/1).

Menilik catatan cedera Chivu, kubu Inter Milan pantas khawatir. Namun, tak demikian dengan Chivu. Dia tetap optimistis dapat pulih dalam tempo singkat.

"Aku mendapat benturan di titik yang sebelumnya sudah sakit. Aki coba melanjutkan laga, tapi terasa mustahil," ungkap Chivu kepada Inter Channel.
 
"Tapi, aku rasa hanya butuh beberapa hari untuk pulih. Tak ada cedera serius," sambung eks pemain AS Roma dan Ajax Amsterdam ini.

Sejauh ini, Chivu baru melakoni empat laga Serie-A bersama I Nerazzurri. Dia pun berharap peruntungannya lebih baik dari musim lalu, yang lebih banyak dihabiskan di ruang perawatan.

"Kini, aku baik-baik saja dan berusaha pulih secepat mungkin. Aku ingin tampil selagi bisa. Sebab, aku tak mau lagi menjalani operasi," tegasnya. (Anju)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger