Headlines News :
Home » » Tutup Tahun, Nerazzurri Ingin Pastikan Posisi Dua

Tutup Tahun, Nerazzurri Ingin Pastikan Posisi Dua

Written By Japrax on Sabtu, 22 Desember 2012 | 14.00

 
Milan - Inter Milan akan melakoni pertandingan terakhir di tahun 2012 dengan menjamu Genoa. Andrea Stramaccioni membidik tiga angka untuk timnya agar bisa mengamankan posisi dua di klasemen.

Inter saat ini memang sedang ada di peringkat dua klasemen Liga Italia dengan 34 poin. Namun posisi Inter itu tidak aman karena perolehan poin klub-klub yang ada di lima besar klasemen sangat ketat.

Lazio yang ada di peringkat tiga hanya tertinggal satu angka dari Inter. Sementara Fiorentina dan Napoli - yang baru saja mendapat pengurangan poin - masing-masing punya poin 32 dan 31 untuk mengisi posisi empat dan lima.

Akhir pekan ini, La Beneamata akan menjamu Genoa di giornata 18 Seri A, Sabtu (22/12/2012) malam WIB. Kegagalan meraih poin penuh di laga ini bisa berarti kehilangan posisi dua di klasemen bagi Inter.

"Saya pikir kami harus puas dengan apa yang kami raih sejak awal proyek ini, tapi saya ingin bisa mengatakan bahwa besok, di posisi kedua siap untuk paruh kedua musim," ujar Stramaccioni seperti dikutip Football Italia.

"Saya menghadapi laga besok dengan sangat serius karena ini sangat penting bagi kami. Kami ingin memenanginya untuk mengakhiri tahun di posisi dua."

"Ini juga sangat penting dari sisi psikologis. Kami sudah meletakkan pondasi untuk kembali bersaing dan kembali ke Liga Champions," katanya menambahkan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger