Headlines News :
Home » , , » Milito Dukung Sneijder Tinggalkan Inter Milan

Milito Dukung Sneijder Tinggalkan Inter Milan

Written By Japrax on Rabu, 26 Desember 2012 | 18.42



VIVAbola - Masa bakti Wesley Sneijder bersama Inter Milan sepertinya tinggal menghitung hari. Playmaker asal Belanda ini telah menolak kontrak baru bersama Nerazzurri dengan pemotongan gaji.

Sneijder dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Menyikapi hal ini, striker Inter, Diego Milito sangat menghormati keputusan Sneijder. Pria 33 tahun ini juga menilai Sneijder telah membantu Inter mencatat sejarah, terutama raihan treble winners pada 2010.

"Sneijder telah bantu menulis sejarah bagi klub ini dan para pemain mendapatkan hal besar. Kami akan membiarkan dia bebas memutuskan jalan mana yang akan diambil," kata Milito pada Sky Italia.

Milito lalu menyinggung peluang Inter merebut Scudetto. Masalah konsistensi menjadi hal yang perlu diperhatikan Nerazzurri. Hasil imbang 1-1 melawan Genoa, akhir pekan lalu, membuat tim asuhan Andrea Stramaccioni sudah tertinggal 9 poin dari Juventus, pimpinan klasemen Serie A.

"Kami adalah tim baru, namun kami terus meningkat. Kami mungkin bisa melebihi target. Jelas, Juventus sangat kuat. Namun, kami berharap bisa membawa pulang trofi pada 2013 nanti," kata Milito.

Lebih lanjut, Milito bicara masa depannya bersama La Beneamata. Pemain asal Argentina ini ingin suatu saat kembali ke kampung halaman, namun kini masih betah bersama Inter.

"Saya senang di Inter dan merasa penting di sini. Ke depannya saya ingin kembali ke Argentina, namun saya masih menikmati saat ini," ucapnya. (one)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger