Headlines News :
Home » » Tahun Anyar, Coutinho Berhasrat Ubah Peruntungan

Tahun Anyar, Coutinho Berhasrat Ubah Peruntungan

Written By Japrax on Kamis, 27 Desember 2012 | 19.46

Philippe Coutinho (Foto: Dok. SOCCER)

Philippe Coutinho menatap paruh kedua musim dengan optimisme tinggi. Dia berhasrat meningkatkan kontribusinya dan meraih trofi untuk Inter Milan.

Sejatinya, gelandang serang asal Brasil ini sempat tampil menjanjikan pada awal musim. Namun, serangkaian cedera mengganggu kontinuitasnya.

"Aku memulai musim dengan baik. Sayang, aku mendapat cedera dan segalanya terhenti. Aku tak perlu mengeluhkan hal tersebut dan hanya perlu bekerja lebih keras lagi," ungkap Coutinho seperti dilansir situs resmi klub.

Tak ayal, target perbaikan peruntungan diusung Coutinho pada paruh kedua musim. Bahkan, persembahan khusus telah disiapkan. Coutinho sesumbar I Nerazzurri dapat melakukan "sapu bersih" laga demi menjaga asa Scudetto.

"Aku masih ingin memberi lebih. Apakah masa depanku bersama Inter? Ya, aku bahagia di sini, ingin berkembang dan memenangkan trofi," sambungnya.

"Apa hadiah tahun baru yang ingin kuberikan pada Inter? Memenangkan seluruh pertandingan kami," tandas Coutinho. (Anju)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger