Headlines News :
Home » » Kemenangan atas Juve Jadi Kenangan Terbaik Nagatomo

Kemenangan atas Juve Jadi Kenangan Terbaik Nagatomo

Written By Japrax on Kamis, 27 Desember 2012 | 18.44

 
Milan - Inter Milan memang tak mencatatkan kesuksesan besar dengan meraih trofi di tahun 2012. Namun Yuto Nagatomo tetap punya momen yang menurutnya spesial di tahun ini.

Adalah kemenangan atas Juventus di giornata 11 Liga Italia musim ini yang disebut Nagatomo sebagai momen terbaiknya selama bersama Inter di tahun 2012 ini.

Dalam pertandingan di Juventus Stadium itu, Nerazzurri memetik kemenangan 3-1 atas tuan rumah. Kemenangan itu sekaligus menghentikan catatan tak terkalahkan Juve di angka 50 pertandingan.

"Laga melawan Juventus, yang kami menangi di Turin, sejauh ini menjadi momen terbaik di Italia bagi saya," ungkap Nagatomo kepada ANSA.

Inter menutup tahun 2012 dengan hasil imbang melawan Genoa. Hasil itu membuat mereka turun ke posisi empat dengan 35 poin.

Tim arahan Andrea Stramaccioni itu kini tertinggal sembilan angka dari Juve yang ada di puncak klasemen. Kendati demikian, Nagatomo optimistis Inter akan bisa lebih baik.

"Mereka sangat bagus ketika melawan tim yang 'lebih mudah'. Kami kehilangan satu atau dua poin dalam pertandingan seperti itu," lanjut Nagatomo.

"Pertahanan Juve juga sangat sulit ditembus. Mereka adalah tim yang sangat kompak. Saat ini, mereka terlihat jauh lebih matang daripada kami."

"Kami adalah tim yang masih 'bekerja dalam proses', tapi, di sisi lain, itu juga berarti kami masih punya banyak ruang untuk berkembang," tegas pesepakbola asal Jepang itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger