Headlines News :
Home » » Stramaccioni Tuntut Konsistensi La Beneamata

Stramaccioni Tuntut Konsistensi La Beneamata

Written By Japrax on Sabtu, 15 Desember 2012 | 13.00

 
Milan - Sejauh ini Inter Milan kerap tampil bagus ketika menghadapi tim-tim besar. Konsistensi itulah yang Andrea Stramaccioni minta Nerazzurri perlihatkan saat menghadapi Lazio.

Inter saat ini berada di posisi kedua klasemen Seri A dengan 34 poin dari 16 laga, selisih empat dengan Juventus di puncak. Sudah 11 kemenangan dikumpulkan Inter yang mana empat di antaranya diraih atas tim-tim besar.

Fiorentina, AC Milan, Juve dan terakhir Napoli jadi korban ketangguhan Inter. Cuma AS Roma yang bisa mengalahkan Inter 3-1 di kandang mereka pada pekan ke-2. Akhir pekan ini La Beneamata akan kedatangan tim kuat lainnya, yakni Lazio yang duduk di peringkat keempat.

Bertandang ke Olimpico di mana Inter selalu kalah dalam dua musim terakhir (sama-sama dengan skor 1-3) jelas bukan pekerjaan mudah bagi Stramaccioni. Namun, dengan pengalaman saat mengalahkan raksasa lainnya, Inter diharapkan mampu memperlihatkannya lagi untuk meraih tiga poin.

"Aku lebih suka cara seperti ini dibanding cara lain - kekuatan Inter yang sudah ditunjukkan saat duel dengan tim besar sudah memberikan kami kepercayaan diri bahwa kami bisa tampil baik," ujar Stramaccioni di Football Italia.

"Kekecewaan kami adalah jika kami kehilangan angka, tapi itu membuat kami sadar bahwa masih ada kekurangan. Jika kami kalah dari tim-tim besar maka itu bisa jadi lebih buruk," sambungnya.

"Bagaimanapun tujuanku bukan Juventus tapi Inter. Dan itulah yang ada di pikiranku sekarang dan besok melawan Lazio. Kami punya ujian yang sangat penting bahwa kami tetap tampil konsisten."

"Lazio sejauh ini tampil sangat bagus di paruh pertama musim. Aku ingat di awal musim banyak orang yang meragukan saat Vladimir Petkovic ditunjuk, tapi dengan kerja kerasnya dan dengan performa dari seluruh pemain, orang-orang harus berpikir lagi."

"Mereka bisa bersaing dengan siapapun - hanya di Napoli mereka menderita kekalahan telak, tapi Lazio adalah lawan sulit di kompetisi ini."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger