Headlines News :
Home » » Start Inter Kejutkan Moratti

Start Inter Kejutkan Moratti

Written By Japrax on Kamis, 13 Desember 2012 | 17.00

 
Milan - Massimo Moratti mengaku terkejut sekaligus puas dengan start Inter Milan musim ini, karena tim baru saja melakukan perombakan cukup besar dari sisi pelatih maupun skuat.

Inter musim lalu mengalami prestasi terburuk dalam lima tahun terakhir di mana mereka hanya finis di posisi keenam dan diwarnai dengan tiga kali pergantian pelatih dengan Andrea Stramaccioni kini jadi pelatih tetap.

Tak cuma didampingi pelatih yang masih minim pengalaman macam Stramaccioni, skuat Inter pun harus melepas beberapa pemain bintangnya macam Maicon, Julio Cesar, Lucio, Giampaolo Pazzini dan pengetatan pengeluaran klub yang membuat mereka kesulitan bersaing di bursa transfer.

Namun, kedatangan banyak pemain dengan harga murah macam Walter Gargano, Samir Handanovic, Alvaro Pereira, Rodrigo Palacio, Antonio Cassano bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Stramaccioni untuk meramu skuat.

Sempat terseok-seok di awal musim, Inter kemudian menanjak penampilannya selepas bulan September dan Oktober dengan mengumpulkan 10 kemenangan tandang beruntun.

Sempat menurun di lima laga terakhir dan posisi mereka menurun, Inter kemudian kembali membuntuti Juventus dari posisi kedua berkat dua kemenangan di dua laga terakhirnya.

Performa yang mana membuat Moratti selaku presiden klub terkejut dan mengharapkan La Beneamata bisa meneruskan kemenangan di laga-laga selanjutnya lebih dulu sebelum berbicara Scudetto.

"Wajar saya berharap kami akan terus menang. Saya tidak memprediksi start sebagus ini musim ini karena kami baru saja merombak tim mulai dari pelatih hingga pemain. Tidak mudah untuk bisa segera bersatu karena banyaknya elemen," ujar Moratti di Football Italia.

"Scudetto? Saya pikir kami mampu. Kami harus lihat di akhir musim apakah klub lain juga punya peluang lebih besar dari kami, tapi saat ini kami berpikir soal itu (Scudetto)," tutupnya.
Share this article :

1 komentar:

  1. Menurut saya penampilan inter musim ini masih belum konsisten, penyebabya tentunya sesuai penjelasan diatas, inter ditinggalkan oleh pemain-pemain yg menjadi bagian penting di skuad musim lalu. Kedatangan pemain-pemain baru, dan pemain muda yang lebih diberi kesempatan tampil oleh strama. Membuat "rasa" baru dalam permain inter. Formasi yg diterapkan strama pun, berbeda dengan formasi inter pada musim sebelumnya. Proses adaptasi dan kematangan pemain muda, mudah-mudahan akan membantu inter meraih treble kembali.

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger