Headlines News :
Home » » Hernanes Berada Dalam Radar FC Internazionale?

Hernanes Berada Dalam Radar FC Internazionale?

Written By Japrax on Kamis, 13 Desember 2012 | 19.50

Hernanes - Lazio 
 
Hernanes dikabarkan tidak terburu-buru menandatangani kontrak dengan Lazio setelah FC Internazionale dikabarkan mengincar pemain asal Brasil itu.

Terdapat kabar klub ibu kota Italia itu ingin mengikat Hernanes untuk jangka panjang. Kontrak Hernanes sebelumnya akan berakhir pada Januari 2015 nanti namun sang agen pekan ini menegaskan tidak ada niatan Lazio untuk menegosiasikan kontrak baru.

"Saya tidak berencana menggelar pertemuan dengan Lazio terkait pembaruan kontrak," kata agen Hernanes, Joseph Lee. "Kesepakatan kami berakhir pada 2015 dan saat ini bukan waktu yang tepat untuk mendiskusikan perpanjangan," tambahnya.

"Hernanez saat ini bahagia di Roma, senang dengan hubungannya dengan pelatih dan senang dengan perkembangan klub," kata Lee.

Namun Gazzetta dello Sport meyakini Inter telah mengungkapkan ketertarikannya mendatangkan Hernanes pada akhir musim nanti. Pemain berusia 27 tahun yang didatangkan dari Sao Paulo pada 2010 lalu dengan harga 12 juta euro tersebut adalah pemain kunci Biancocelesti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger