Headlines News :
Home » » Philippe Coutinho Komitmen Untuk FC Internazionale

Philippe Coutinho Komitmen Untuk FC Internazionale

Written By Japrax on Kamis, 27 Desember 2012 | 16.42

Philippe Coutinho - Inter 
 
Gelandang FC Internazionale Philippe Coutinho menegaskan komitmennya untuk Nerazzurri.


Seperti yang diketahui, Inter mendapatkan banyak kritikan terkait perlakukan mereka terhadap Coutinho, yang diyakini memiliki talenta lebih bagus daripada Neymar.

"Saya memulai musim dengan baik," ujar pemain asal Brasil tersebut kepada RaiSport.

"Kemudian, sayangnya, saya mendapatkan cedera dan itu memperlambat hal. Saya butuh kerja lebih keras. Saya tidak dapat mengeluh tentang bagaimana semuanya berjalan di tahun ini. Saya bermain lebih banyak dan mendapatkan kepercayaan orang-orang. Saya masih ingin memberi lebih, bagaimanapun juga."

"Apakah saya melihat masa depan saya di Inter? Ya, saya senang di sini, saya bahagia. Saya ingin berkembang dan meraih trofi di sini."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger