Headlines News :
Home » » Nagatomo Ungkap Kelemahan Inter

Nagatomo Ungkap Kelemahan Inter

Written By Japrax on Kamis, 27 Desember 2012 | 16.43



VIVAbola - Pemain Inter Milan, Yuto Nagatomo mengungkap kelemahan utama yang membuat timnya kesulitan bersaing di papan atas Serie A. Pemain internasional Jepang itu mengatakan Inter kerap tergelincir oleh lawan yang dianggap mudah ditaklukkan.

Hingga pekan ke-18, Inter masih tertahan di posisi empat klasemen sementara dengan 35 poin. Hal itu tidak  terlepas dari rangkaian hasil mengecewakan kala menghadapi tim-tim semenjana. Seperti saat mereka ditahan imbang Genoa 1-1 di laga akhir pekan lalu.

Nagatomo pun berharap timnya bisa menjaga tingkat permainan mereka. Tidak hanya saat melawan tim yang berkualitas sama namun juga dengan tim yang dianggap lawan mudah. Seperti yang dilakukan Juventus sejauh ini.

"Saya pikir Juventus sangat bagus saat menghadapi pertandingan "mudah", di mana kami kehilangan sejumlah poin di laga seperti itu. Skuad kami masih bekerja keras untuk berkembang, kami sebenarnya memiliki potensi besar," katanya seperti dilansir ANSA.

Juventus berhasil mengamankan posisi puncak klasemen dengan raihan 44 poin hingga libur akhir tahun. Meski sempat ditekuk duo Milan, Juventus mampu menjaga konsistensi mereka dan meraih poin penuh di sejumlah laga lainnya. Hal inilah yang ingin ditiru Nagatomo.

Sementara itu, dia juga memuji langkah manajemen klub yang berhasil mendatangkan Antonio Cassano di musim panas lalu. Menurutnya, pemain Italia 30 tahun itu bisa memiliki peran vital buat Inter dalam perebutan gelar scudetto musim ini. (adi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger