Headlines News :
Home » , , » Moratti Restui Kepergian Wesley Sneijder

Moratti Restui Kepergian Wesley Sneijder

Written By Japrax on Senin, 03 Desember 2012 | 21.20

Moratti Restui Kepergian Wesley Sneijder

Bola.net - Presiden Internazionale, Massimo Moratti berniat melepas gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder dengan status bebas transfer pada bulan Januari mendatang.

Klub-klub besar eropa yang menginginkan jasa Sneijder seperti; Manchester United, PSG dan Manchester City menyambut berita 'bahagia' ini dengan gembira. Kabarnya, ketiga perwakilan klub tersebut telah menyodorkan kontrak kepada pemain yang menyelesaikan akademi sepak bolanya di Ajax Amsterdam itu.

Proses negosiasi kontrak baru mantan pemain Real Madrid tersebut dengan pihak Inter Milan berjalan alot, permintaan gaji sebesar €6 juta euro per musim dinilai cukup besar oleh Moratti. Karena itu, ia rela melepas Sneijder meski klubnya tak mendapatkan dana pembelian sepeser pun.

"Pembicaraan antara Inter dengan agen Sneijder terus berjalan hingga saat ini, seperti yang anda ketahui, kami tengah berusaha mencari solusi yang terbaik untuk kedua belah pihak," ujar Moratti seperti dilansir Tribalfootball.

"Dalam pembicaraan tersebut, kami tidak ingin memaksakan sesuatu atau bahkan seseorang, kami hanya ingin hal tersebut cepat selesai dan menemukan solusi yang logis." imbuhnya.(tri/rdt)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger