Headlines News :
Home » , » Sneijder Tolak Tanda Tangani Kontrak Baru di Inter

Sneijder Tolak Tanda Tangani Kontrak Baru di Inter

Written By Japrax on Selasa, 04 Desember 2012 | 20.34



VIVAbola - Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder akhirnya membuat keputusan mengenai masa depannya. Gelandang 28 tahun ini menegaskan tak akan menandatangani kontrak baru bersama Nerazzurri.

Inter menginkan Sneijder bersedia gajinya yang kini sebesar €6 juta atau Rp75,15 miliar. Namun setelah mengadakan pertemuan dengan pihak Inter, Senin sore waktu setempat, sang pemain menegaskan tak sepakat dengan penawaran baru itu.

"Pada saat ini, saya tak memiliki alasan untuk menandatangani kontrak. Bagaimana saya bisa menandatangani kontrak baru ketika saya tidak bermain," kata Sneijder seperti dilansir Football Italia.

"Jelas, keputusan saya tidak menandatangani kontrak dengan Inter," tambahnya.

Keputusan Sneijder ini jelas menjadi pukulan telak bagi klub dan juga sang Presiden, Massimo Moratti. Moratti yakin solusi mengenai masa depan sang pemain akan segera tercapai.

"Saya yakin akan ada solusi. Ada banyak kepuasan yang didapat dari Inter. Sekarang terserah pada sang pemain," kata Moratti.

"Dia adalah pemain kami dan dia akan bermain, atau setidaknya siap untuk pelatih dan juga saya. Namu dia akan bermain ketika dia siap bukan karena dia seorang Sneijder," tambahnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger