Headlines News :
Home » » Jamu Genoa, Stramaccioni Cemaskan Kondisi Inter

Jamu Genoa, Stramaccioni Cemaskan Kondisi Inter

Written By Japrax on Kamis, 20 Desember 2012 | 15.45

Jamu Genoa, Stramaccioni Cemaskan Kondisi Inter

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni mengaku ia mencemaskan kondisi fisik pasukannya jelang laga krusial kontra Genoa akhir pekan ini.

Nerazzurri akan melakoni laga terakhir sebelum jeda musim dingin menjamu pasukan Luigi Del Neri di Stadio Giuseppe Meazza. Dengan posisi Inter masih di peringkat kedua klasemen tertinggal 7 poin dari Juventus, wajar jika Stramaccioni menganggap laga pekan ini amatlah krusial.

"Ini laga penting. Sayangnya kami tak dalam kondisi bagus. Kami kehilangan Yuto Nagatomo dan Luca Castellazzi kemarin di laga Coppa Italia lawan Verona, dan ada beberapa lainnya yang cedera," tutur mantan pelatih tim Primavera Inter itu pada Mediaset.

Stramaccioni menambahkan, "Jika sanksi Fredy Guarin tetap diberlakukan maka kami akan sedikit lemah di lini tengah mengingat Esteban Cambiasso pun belum fit."

Meski demikian pelatih berusia 36 tahun itu tetap mengharap penampilan apik dari anak buahnya. Kemenangan lawan Il Grifoni bisa jadi batu loncatan untuk mereka di paruh kedua kompetisi, serta menjadi pendongkrak moril karena mereka bisa menjaga peringkat kedua memasuki libur Natal. (foti/row)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger