Headlines News :
Home » » Inter Klaim Sneijder Cedera, Sang Istri Membantah

Inter Klaim Sneijder Cedera, Sang Istri Membantah

Written By Japrax on Sabtu, 08 Desember 2012 | 15.57

Yolanthe Cabau membantah kalau suaminya, Sneijder, cedera. (Foto: Action Images)

Inter Milan mengumumkan secara resmi absennya Wesley Sneijder dari sesi latihan tim diakibatkan cedera betis. Namun, istri Sneijder, Yolanthe Cabau, justru membeberkan lewat Twitter -nya bahwa sang suami tidak cedera.

Situasi tak nyaman memang tengah terjadi antara kubu I Nerazzurri dengan Sneijder. Hal ini diakibatkan sang pemain menolak untuk menandatangani kontrak baru. Sebab, diyakini dengan kontrak barunya itu, Sneijder bakal terkena pemotongan gaji. Sementara, Inter tak mau memainkannya hingga pemain asal Belanda itu sepakat menandatangani kontrak baru.

Sneijder sendiri sudah melanggar larangan untuk menggunakan Twitter pada pekan ini dengan mengungkapkan dirinya tak berada dalam skuad Europa League Inter saat melawan Neftci. Padahal, kubu La Beneamata sudah jelas-jelas memintanya untuk tidak menggunakan media sosial, apalagi berbicara mengenai kondisi atau hal-hal internal tim.

Pada Jumat (7/12), Inter menuliskan dalam situs resminya bahwa Sneijder tak ikut latihan akibat cedera betis. Sebagai gantinya, Inter melaporkannya sedang menjalani fisioterapi.  Hanya saja, sang istri, Yolanthe, pada sore harinya justru merespon pertanyaan fans lewat Twitter mengenai kondisi suaminnya. "Dia tidak cedera! Wesley baik-baik saja," ungkapnya.

Bahkan, ketika ada suporter yang memintanya meyakinkan Sneijder untuk bertahan di Inter, Yolanthe menjawab, "Percaya padaku, itu bukan masalahnya. Dia mencintai Inter. Kita akan lihat," tulis dia. (JoPauline)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger