Headlines News :
Home » » Pertemuan Final Untuk Bahas Nasib Sneijder

Pertemuan Final Untuk Bahas Nasib Sneijder

Written By Japrax on Sabtu, 08 Desember 2012 | 15.00

Masa depan Wesley Sneijder akan segera mendapat titik terang. (Foto: Getty Images)

Masa depan Wesley Sneijder tampaknya akan segera mendapat titik terang. Pasalnya, pihak Inter Milan dan Sneijder akan segera menggelar satu pertemuan terakhir untuk melihat apakah pemain asal Belanda itu mau menyepakati ketentuan dalam kontrak barunya.

Dilansir Corriere dello Sport , perwakilan dari I Nerazzurri dan agen dari Sneijder bertemu pada Jumat (7/12) kemarin. Hal ini untuk membahas permasalahan kontrak yang tak kunjung rampung.

Sneijder sebelumnya telah menolak penawaran kontrak yang disodorkan pihak Inter. Sebab, dalam kontrak barunya itu besar gajinya justru diturunkan. Sementara, pihak klub tetap teguh dengan keputusan tidak akan memainkan Sneijder hingga dia bersedia menandatangani kontrak baru.

Rumor pun merebak seperti yang sudah-sudah. Sang pemain dispekulasikan bakal memilih hijrah ke Manchester United atau Anzhi Makhachkala pada Januari mendatang. Kedua klub itu memang diklaim meminati Sneijder sejak lama.

Tapi, pelatih Andrea Stramaccioni rupanya masih berharap bisa mempertahankan Sneijder di Giuseppe Meazza. Di sisi lain, istri Sneijder, Yolanthe Cabau, juga sudah menyanggah rumor transfer yang menerpa suaminya itu. (JoPauline)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger