Headlines News :
Home » » Inter Bukan Kuda Hitam

Inter Bukan Kuda Hitam

Written By Japrax on Selasa, 11 Desember 2012 | 16.55


MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti optimistis timnya akan meraih gelar Serie-A musim ini. Pasalnya, menurut pria berusia 67 tahun ini, Inter bukanlah kuda hitam Serie-A.

Performa Inter sebelumnya sempat diragukan setelah tampil buruk pada awal musim. Namun, tim asuhan Andrea Stramacioni itu bangkit dan kini mampu menduduki runner-up klasemen sementara seusai mengalahkan Napoli 2-1, Minggu (9/12/2012).

"Kuda hitam untuk perebutan scudetto? Tidak, kami hanya ingin meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Kami mencoba bermain baik dengan turun ke lapangan seperti yang tim lain lakukan," ujar Moratti.

"Di samping performa beberapa pemain yang memang harus tampil lebih baik, saya sangat senang bisa melihat permainan mereka berada pada trek yang benar seperti yang telah menjadi tradisi sepak bola kami," katanya lagi.

Inter saat ini mengoleksi 34 angka, tertinggal empat poin dari il capolista, Juventus. Moratti mengaku, titik tolak kebangkitan skuadnya terjadi seusai mengalahkan Juventus 3-1, November lalu.

"Kami sangat fokus untuk setiap pertandingan besar, baik pemain maupun pelatih. Mereka semua telah melakukan tugasnya dengan sangat baik," ucap Moratti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger