Headlines News :
Home » » Handanovic: Juventus Bukan Berasal dari Planet Lain

Handanovic: Juventus Bukan Berasal dari Planet Lain

Written By Japrax on Jumat, 28 Desember 2012 | 20.34



VIVAbola - Juventus masih belum tergoyahkan di puncak klasemen Serie A. Tim besutan Antonio Conte ini tampil begitu stabil dengan torehan 44 poin dari 18 laga.

Inter Milan yang sempat dijagokan menjadi penantang serius Bianconeri justru tampil loyo dalam beberapa laga terakhir. Hasil imbang 1-1 melawan Genoa di laga terakhir tahun 2012 membuat tim besutan Andrea Stramaccioni tertinggal 9 poin dari Juve.

"Juventus bukan berasal dari planet lain. Namun, mereka berada di depan semuanya, berkat hasil yang diperoleh dan performa yang ditunjukkan," ujar kiper Inter, Samir Handanovic pada Corriere dello Sport.

"Dibandingkan dengan tahun lalu saat mereka tak terkalahkan, sekarang mereka sudah kalah dua kali. Namun, mereka memiliki keuntungan besar," kata pemain timnas Slovenia ini.

Handanovic masih enggan menyerah dalam mengejar Scudetto. Menurutnya perburuan gelar masih terbuka karena saat ini baru akhir Desember, bukan Mei.

"Saya yakin Inter akan terus berjuang untuk merebut gelar. Maka kita lihat apakah kami dapat menempatkan Juve dalam kesulitan," tegasnya.

Inter akan kembali berlaga pada 6 Januari 2013 melawan Udinese di Friuli. Laga ini spesial bagi Handanovic yang baru saja pindah dari Udinese musim panas lalu.

"Saya senang bisa kembali ke tempat di mana saya begitu mengenalnya. Ini akan seperti pulang ke rumah," kata pria keturunan Bosnia ini. (one)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger