Headlines News :
Home » » Protes Keputusan Wasit, Inter Lakukan Aksi Tutup Mulut

Protes Keputusan Wasit, Inter Lakukan Aksi Tutup Mulut

Written By Japrax on Senin, 19 November 2012 | 01.28

 
Milan - Tak satu pun perwakilan Inter Milan muncul untuk melakukan konferensi pers usai laga dengan Cagliari. Pihak Nerazzurri melalukan boikot karena kecewa terhadap keputusan wasit dalam pertandingan itu.
"silenzio stampa" (bungkam terhadap media)

Di kandangnya sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, Inter dipaksa puas dengan hasil imbang 2-2. Nerazzurri yang sempat unggul lebih dulu justru tertolong dan terhindar dari kekalahan oleh sebuah gol bunuh diri yang dibuat pemain lawan.

Hasil imbang tersebut jelas mengecewakan Javier Zanetti dkk, namun yang dirasa sangat merugikan oleh mereka adalah keputusan wasit jelang pertandingan tuntas. Ketika itu Inter mengklaim penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Davide Astori terhadap Andrea Ranocchia. Namun wasit tak mengacuhkannya.

Pemain Inter sempat melakukan protes terhadap keputusan tersebut, pun begitu dengan pelatih Andrea Stramaccioni dan Massimo Moratti yang menyaksikan pertandingan. Malang buat Stramaccioni, karena dianggap berlebihan melakukan protes dia malah dapat kartu merah.

Usai laga tuntas, tak satupun perwakilan Inter muncul untuk melakukan konferensi pers. Dikutip dari Football Italia, pihak La Beneamata memutuskan melakukan aksi tutup mulut pada pers sebagai bentuk protes.

Hasil imbang dengan Cagliari membuat Inter gagal menang dalam dua pertandingan terakhirnya di Seri A. Di pekan sebelumnya mereka justru tunduk 2-3 saat menghadapi Atalanta.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger