Headlines News :
Home » » Inter Diimbangi Cagliari 2-2

Inter Diimbangi Cagliari 2-2

Written By Japrax on Minggu, 18 November 2012 | 23.18

 
Milan - Inter Milan gagal meraih hasil maksimal untuk merapatkan jarak dengan Juventus di puncak klasemen. Nerazzurri bahkan nyaris kalah, meski akhirnya menuntaskan laga kontra Cagliari dengan skor 2-2.

Dengan Juventus sebelumnya cuma bermain 0-0 kontra Lazio, Inter punya kesempatan merapatkan ketertinggalannya dari empat menjadi dua poin. Namun saat bertanding di kandang sendiri, Standion Giuseppe Meazza, Minggu (18/11/2012) malam WIB, Javier Zanetti cs hanya bisa bermain imbang 2-2.

Tuan rumah membuka keunggulan melalui Rodrigo Palacio di menit 11, namun mampu disamakan Cagliari melalui Marco Sau ketika babak pertama tersisa dua menit. Marco Sau jadi momok Inter saat dia berhasil mencetak gol kedua pada menit 66. La Beneamata terhindar dari kekalahan setelah Davide Astori mencetak gol bunuh diri di menit 82.

Ini merupakan kali kedua secara beruntun Inter gagal menang, setelah pekan lalu kalah mengejutkan oleh Atalanta dengan 3-2. Mengumpulkan 28 poin, skuat besutan Andrea Stramaccioni masih bertengger di posisi kedua, dikuntit dengan ketat oleh Fiorentina yang cuma terpaut satu angka usai menang 4-1 saat menjamu Atalanta.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger