Headlines News :
Home » » Moratti Puji Kerja Keras Inter dan Stramaccioni

Moratti Puji Kerja Keras Inter dan Stramaccioni

Written By Japrax on Senin, 05 November 2012 | 08.52

Massimo Moratti (Getty Images)

Perasaan puas dan senang tengah dirasakan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menyusul kemenangan 3-1 di kandang Juventus (3/11). Berkat hasil itu, Inter semakin membuka peluang mengejar Scudetto pada musim ini.

Padahal, saat awal musim skuad asuhan Andrea Stramaccioni sempat diragukan akibat raihan hasil negatif, terutama pada laga kandang. Namun, perlahan Inter mulai bangkit dan memperlihatkan daya juang tinggi demi merebut kemenangan.

"Pertandingan itu sangat indah, mencerminkan histori dari kedua klub. Hasil laga menunjukkan kerja keras dari skuad Stramaccioni. Para pemain sangat percaya diri, bermain baik bersama dan fokus. Sensasinya, ini adalah salah satu pertandingan terbaik antara kedua tim," ujar Moratti.

Moratti pun tak sungkan memuji peran Stramaccioni terhadap kemajuan tim. "Stramaccioni melakukan dengan baik, lebih baik dari dugaan semua orang. Kami sekarang mulai yakin telah lebih baik dari yang semula kami pikirkan. Tapi, harus diingat bahwa ini adalah program jangka panjang dan para pemain muda buruh pengalaman," sambungnya.

Sementara soal beberapa putusan kontroversi wasit Paolo Tagliavento pada laga tersebut, Moratti enggan menambah keruh polemik.

"Saya tak ingin membuat pernyataan personal tentang wasit. Di atas semua itu, hanya kesalahan kedua yang kurang bisa diterima," sesal Moratti.

Kesalahan kedua yang dimaksud Moratti adalah soal keputusan wasit yang tidak memberi kartu kuning kedua atas pekanggaran Stephan Lichsteiner. Sedangkan kesalahan pertama menurut sang patron adalah gol Arturo Vidal yang diawali offside Kwadwo Asamoah. (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger