Headlines News :
Home » » Moratti Berharap Derby d'Italia Nihil Kontroversi

Moratti Berharap Derby d'Italia Nihil Kontroversi

Written By Japrax on Kamis, 01 November 2012 | 00.46

Massimo Moratti (Foto: Reuters)
MILAN – Kemenangan Juventus atas Catania yang berakhir kontroversial, merasuki pikiran supremo Inter Milan, Massimo Moratti, menyongsong derby d’Italia, akhir pekan mendatang. Moratti mengajukan harapan agar tak ada hal-hal buruk ketika timnya menghadapi sang juara bertahan.

Baron minyak itu hanya ingin pertarungan kontra Si Nyonya Tua berakhir indah dengan dihiasi permainan kedua tim yang sportif. Moratti juga akan menyiarkan kepada para pemain Inter, untuk menghindari insiden-insiden yang tidak mengenakkan.

“Partai melawan Juventus? Kami sendiri tak punya kontroversi dengan mereka saat ini. Kami selalu berusaha mengelakkan kontroversi jauh-jauh dengan Juve,” jelas Moratti, seperti dikutip Football-Italia, Rabu (31/10/2012).

“Semoga kedua tim menetapkan pikiran dengan mendemostrasikan betapa bagusnya permainan mereka. Saya harap, tim pemegang Scudetto bisa memperlihatkan, betapa sportifnya mereka. Saya hanya ingin melihat pertandingan yang fair play di segala level,” lanjutnya.

Moratti juga sekaligus menyambut baik tren positif La Beneamata sejak awal musim. Saat ini, Inter duduk di peringkat ketiga serta memasuki jalur juara, bersaing dengan Juve dan Napoli. Atas capaian ini, Moratti tentu menyanjung para pemainnya yang mampu beradaptasi dengan baik serta memuji pelatih muda, Andrea Stramaccioni, yang membayar kepercayaannya, bulan Maret lalu ketika menggantikan Claudio Ranieri.

“Memang kami sedikit terlambat untuk memadukan tim. Tapi pujian harus diberikan kepada para pemain dan pelatih karena mereka berhasil menyesuaikan diri dengan perubahan,” sambung Moratti.

“Strama sendiri tak diragukan lagi bahwa dia pelatih berbakat. Dia mampu menyatukan banyak pemain muda dengan yang senior. Mereka pun membayar kepercayaan Strama dengan tampil baik. Sepertinya, kami akan menjalani musim yang bagus,” tandas pria kelahiran Bosco Chiesanuova, 67 tahun silam tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger