Headlines News :
Home » » "Inter Siap Buat Masalah di Turin"

"Inter Siap Buat Masalah di Turin"

Written By Japrax on Sabtu, 03 November 2012 | 16.00

Diego Milito. (Foto: Daylife)
MILAN - Pemain Inter Milan, Diego Milito, sangat optimistis meraih kemenangan kala timnya melawan Juventus, Minggu dini hari WIB. Milito pun tak takut akan keangkeran markas si Nyonya Tua.

La Beneamata memang memiliki rekor buruk di Juventus Stadium sejak April 2005. Tim yang kini diasuh oleh Andrea Stramaccioni itu tercatat belum pernah meraih kemenangan lagi dari sang tuan rumah.

Tapi, dengan enam kemenangan yang diraih oleh Inter secara beruntun di kompetisi Serie A musim ini, membuat Milito percaya diri. Pemain berusia 33 tahun yakin timnya mampu menghapus rekor buruk Inter di kandang Juve.

Inter sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dan hanya selisih empat poin dari Juve sebagai Capolista. Inter pun siap memberikan masalah di Turin demi meraup poin penuh.

“Saya pikir tak ada masalah dalam hal psikologis saat kami bermain di Turin. Memang, ini adalah laga yang cukup berat, namun kami sudah siap menghadapi tim yang tangguh dari Juve,” tegas Milito, seperti dilansir Football-Italia.

“Kami saat ini dalam kondisi yang baik dan kami memiliki keyakinan saat pergi ke Turin dengan permainan yang baik dan bakal membuat ‘masalah’ kepada mereka,” pungkasnya. (min)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger