Headlines News :
Home » » Cambiasso: Inter Ada di Jalur Scudetto

Cambiasso: Inter Ada di Jalur Scudetto

Written By Japrax on Senin, 05 November 2012 | 08.58

 
Milan - Inter Milan baru saja meraih kemenangan penting di Seri A dengan mengalahkan Juventus. Esteban Cambiasso meyakini bahwa kemenangan itu bisa menjadi awal perjalanan mereka menuju tangga juara.

Nerazzurri bertandang ke Juventus Stadium, Minggu (4/11/2012) dinihari WIB di giornata 11 Liga Italia. Meski sempat tertinggal lebih dulu oleh gol cepat Arturo Vidal, Inter pulang dengan kemenangan 3-1 sekaligus menghentikan catatan tak terkalahkan Juve di angka 49.

Dengan kemenangan ini, pasukan Andrea Stramaccioni ini sudah mencatatkan tujuh kemenangan beruntun. Mereka kini hanya tertinggal satu angka dari Juve yang masih ada di pucuk klasemen.

Cambiasso menyebut hasil yang diraih di Turin itu akan memberi kepercayaan diri kepada skuat La Beneamata. Dia meyakini Inter saat ini tengah berada di jalur scudetto.

"Ini adalah kemenangan penting untuk kepercayaan diri yang didapat dari hasil ini, tapi belum menentukan karena ini masih di awal musim," ujar Cambiasso seperti dikutip Football Italia.

"Ada proyek untuk mencapai kesuksesan. Ini bisa dilihat sebagai awal dari jalan menuju scudetto, meski kami tidak tahu seberapa panjang jalan itu. Kami bertekad untuk mencapai tujuan akhir kami," katanya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger