Headlines News :
Home » » 'Selevel dengan Juve dan Napoli, Inter Bisa Rebut Scudetto'

'Selevel dengan Juve dan Napoli, Inter Bisa Rebut Scudetto'

Written By Japrax on Minggu, 14 Oktober 2012 | 23.25

 
Milan - Gelandang serang Inter Milan, Philippe Coutinho, optimistis timnya bisa berprestasi musim ini. Dengan kekuatan yang dimiliki timnya, dia menilai Nerazzurri bisa bersaing dalam perebutan scudetto.

Inter mendapatkan suntikan moral berharga dalam perjalanan mereka di Seri A musim ini. Di laga terakhirnya, tim besutan Andrea Stramaccioni itu memenangi Derby della Madonnina melawan AC Milan dengan skor 1-0.

Inter kini menghuni posisi keempat di klasemen sementara dengan 15 poin dari tujuh partai. Mereka berjarak empat angka dari Juventus dan Napoli yang ada di urutan 1-2.

"Derby adalah malam yang indah. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan itu untuk dimenangi dan kami sangat senang bisa melakukannya, tapi sekarang kami harus lanjut," ucap Coutinho kepada Sky Sport Italia.

Coutinho menambahkan, meski musim ini penampilan Inter belum sebaik Juventus dan Napoli, dia tetap yakin timnya bisa mengimbangi dua tim tersebut. Bahkan, merebut scudetto di akhir musim.

"Apakah Inter ada pada level yang sama dengan Juventus dan Napoli? Ya, saya pikir begitu. Kami tampil baik, jadi kami berharap untuk terus berkembang dan naik ke puncak klasemen," kata pemain asal Brasil ini.

"Bisakah kami memenangi scudetto? Ya, saya sangat mengharapkannya," ujarnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger