Headlines News :
Home » » Respek Ferrara untuk Inter

Respek Ferrara untuk Inter

Written By Japrax on Rabu, 31 Oktober 2012 | 10.05

Ciro Ferrara (Dok. SOCCER)

Tren negatif Sampdoria terancam berlanjut pada pekan kesepuluh Serie-A, Kamis (31/10). Pasalnya, Andrea Pirlo cs harus bersua dengan tim penghuni tiga besar klasemen, Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Pelatih Ciro Ferrara sendiri tak memungkiri kualitas sang lawan. Alih-alih sesumbar akan kemenangan, Ferrara pun melontarkan rasa hormatnya pada armada Andrea Stramaccioni.

"Kami akan pergi ke sana dan coba memberikan masalah untuk Inter. Tapi, kami sadar mereka adalah tim yang bagus," ungkap Ferrara seperti dilansir Football Italia.
 
"Saya menaruh respek maksimal untuk Inter. Mereka memiliki skuad luar biasa. Sebuah kenikmatan dapat pergi ke sana dan melawan mereka," imbuh Ferrara.

Il Samp sendiri telah menelah empat kekalahan beruntun. Hanya saja, Ferrara menilai kekuatan timnya berkurang lantaran absennya beberapa pemain seperti sang top skorer, Maxi Lopez.

"Tim kami masih sangat muda dan telah memberikan kemampuan terbaik. Jangan lupa, periode sulit ini juga dipengaruhi oleh sejumlah skorsing," tegas Ferrara. (Anju)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger