Headlines News :
Home » » Preview: AC Milan vs Inter Milan, Duel Pembuktian

Preview: AC Milan vs Inter Milan, Duel Pembuktian

Written By Japrax on Minggu, 07 Oktober 2012 | 21.55

Preview: AC Milan vs Inter Milan, Duel Pembuktian

Bola.net - Pekan ketujuh Serie A bisa menjadi pembuktian tim manakah dari AC Milan dan Internazionale yang lebih konsisten di musim ini.

Konsistensi nampaknya benar-benar menjadi masalah bagi Milan dan Inter di musim ini. Bagaimana tidak, kedua tim ini sama-sama pernah dipecundangi lawan-lawannya di kandang mereka sendiri Stadion San Siro.

Akan tetapi, 'kutukan' tersebut kini telah berakhir. Keduanya sudah kembali bisa menikmati pesta kemenangan di stadion kebanggaan dua klub asal kota Milan tersebut. Belum usai euforia keduanya, mereka sudah harus melakoni laga Derby della Madonnina yang mengharuskan Milan dan Inter saling mengalahkan di San Siro.

Kubu Rossoneri sendiri nampaknya masih akan tetap mengandalkan Stephan El Shaarawy di depan untuk mendampingi Giampaolo Pazzini yang menjadi ujung tombak. Pelatih Massimiliano Allegri terlihat masih belum ingin menurunkan striker asal Brasil, Pato.

Cedera nampaknya masih menghantui kubu Milan. Akan tetapi, cedera minor yang melanda pemain seperti Didac Vila, Sulley Muntari, dan Rodney Starsser masih bisa ditutupi dengan para pemain lainnya.

Pada kubu Nerazzurri sendiri, pelatih Andrea Stramaccioni lebih menganggap timnya sebagai underdog, meskipun tabel klasemen menunjukkan bahwa peringkat mereka jauh lebih baik dibandingkan sang rival.

Alasan tersebut mungkin saja didasarkan pada masalah cedera yang tengah menghantui skuadnya. Pemain andalan Inter, Wesley Sneijder sendiri juga masih belum bisa dipastikan untuk tampil. Belum lagi cederanya Dejan Stankovic dan Rodrigo Palacio yang memusingkan Stramaccioni.

Selain pemain di atas, masih ada Cristian Chivu yang masih sangat diragukan kebugarannya. Melihat kondisi semacam itu, allenatore Inter nampaknya akan kembali menempatkan tiga pemain belakang di barisan pertahanan timnya.

Selain pertarungan untuk membuktikan siapa yang lebih konsisten dari kedua klub, pembuktian siapakah yang lebih tajam antara Pazzini dan Antonio Cassano juga akan menjadi bumbu penyedap pada laga ini. Pasalnya keduanya adalah pemain yang bertukar seragam pada bursa transfer musim panas ini.

Perkiraan susunan pemain

AC Milan: Abbiati, De Sciglio, Bonera, Zapata, Antonini, De Jong, Ambrosini, Nocerino, El Shaarawy, Emanuelson, Pazzini.

Inter Milan: Handanovic, Ranocchia, Samuel, Juan, Zanetti, Gargano, Guarin, Pereira, Nagatomo, Milito, Cassano. (gl/bgn)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger