Headlines News :
Home » » Philippe Coutinho akan Absen Selama Beberapa Pekan

Philippe Coutinho akan Absen Selama Beberapa Pekan

Written By Japrax on Jumat, 26 Oktober 2012 | 22.37

Pemain tengah Internazionale, Philippe Coutinho, dikabarkan akan absen membela klubnya selama tiga sampai empat minggu setelah tertimpa cedera pada pertandingan melawan Partizan Belgrade, Jumat (26/10) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza.

Pada pertandingan itu Philippe Coutinho digantikan oleg Rodrigo Palacio pada babak pertama, tepatnya pada menit ke-31 . Coutinho mengalami cedera setelah dirinya terlibat perebutan bola dengan dua pemain Partizan di kotak penalti lawannya. Pada saat itu, ia memiliki peluang mencetak gol. Namun, sayangnya bola berhasil ditekel terlebih dahulu oleh pemain Partizan.

Pemain berusia 20 tahun ini telah menjalani tes lebih lanjut atas cedera yang menimpanya itu. Dari tes itu, didapat kabar bahwa Coutinho mengalami keretakan kecil pada tulang keringnya. Ia diperkirakan akan absen membela Inter dalam rentang 20 sampai 30 hari.

Philippe Coutinho telah bermain sebanyak 12 kali pada musim 2012/13 dengan mencetak tiga gol. Dengan cederanya Coutinho, untuk sementara Internazionale hanya menyisakan Ricky Alvarez yang mampu bertugas sebagai penyerang lubang dengan cukup baik. Karena Wesley Sneijder yang biasa mengisi posisi itu, juga tengah mengalami cedera dan sedang dalam tahap pemulihan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger