Headlines News :
Home » , , » Strama: Cassano dan Sneijder Cocok Main Bersama

Strama: Cassano dan Sneijder Cocok Main Bersama

Written By Japrax on Rabu, 26 September 2012 | 16.28

VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, membantah anggapan jika gelandang Wesley Sneijder dan striker Antonio Cassano tidak cocok main secara bersamaan.

Meski berposisi asli sebagai striker, Cassano lebih sering bermain di belakang striker. Posisi tersebut berbenturan dengan Sneijder yang sering berperan sebagai trequartista, gelandang di belakang dua striker.

Banyak pihak beranggapan buruknya prestasi Inter di awal musim ini, karena Sneijder dan Cassano tidak cocok main secara bersamaan. Namun, hal tersebut dibantah oleh Stramaccioni.

"Mereka (Cassano dan Sneijder) bisa main bersama. Semuanya tergantung pelatih untuk memutuskan kapan menurunkan mereka bersama, kapan tidak," ujar Stramaccioni seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak berpikir Sneijder main di belakang dua striker adalah solusi yang berlebihan. Saya menampik keduanya tidak bisa main bersama. Di setiap pertandingan, kami akan mencari solusi yang tepat," sambungnya.

Stramaccioni mengisyaratkan adanya perubahan formasi yang akan digunakan Inter saat melawan Chievo Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Rabu 26 September 2012 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Inter rencananya akan menggunakan tiga bek saat menghadapi Chievo.

"Itu solusi yang mungkin akan kami lakukan. Melihat skuad dan pemain yang kami miliki, mungkin strategi itu akan membantu tim menampilkan performa terbaik," tutur Stramaccioni. (art)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger