Headlines News :
Home » » Lawan Chievo, Inter Ingin Kirim Pesan

Lawan Chievo, Inter Ingin Kirim Pesan

Written By Japrax on Rabu, 26 September 2012 | 16.27

Andrea Stramaccioni. (Foto: Reuters)
VERONAAllenatore Andrea Stramaccioni meminta kepada Inter Milan untuk mengirimkan sinyal kepada semua rivalnya di Serie A. Hal itu akan dilakukannya ketika melawan Chievo Verona, dini hari nanti WIB.

Penampilan Inter pada musim ini memang seperti roller coaster. Permainan Javier Zanetti tidak konsisten dengan mengalami dua kekalahan di Giuseppe Meazza. Ini membuat Nerazzurri tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

Performa buruk Inter berlanjut di ajang Europa League. Tim Biru Hitam secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Rubin Kazan kembali di Giuseppe Meazza. Hal ini berbanding terbalik saat melakukan partai tandang.

Stramaccioni menilai sangat penting bagi Inter untuk melanjutkan performa gemilang saat pertandingan tandang. Allenatore muda ini mau Nerazzurri menampilkan permainan gemilang ketika menyambangi markas Chievo

“Ini jelas menjadi sebuah pertandingan kunci jika kami ingin mengirimkan pesan kepada rival. Pertama kepada diri kami dan meningkatkan hal yang mencegah kami untuk bermain konsisten. Kami sudah sangat tidak konsisten pada awal musim ini,” ujar Strama.

“Kami harus mengirim sinyal kepada diri kami sebagai sebuah tim. Anda tidak bisa menggunakan tongkat sihir, tapi anda bisa membuat perubahan. Kami tidak mau mengalami kekalahan seperti itu lagi,” tandasnya, sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (26/9/2012).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger