Headlines News :
Home » » Wesley Sneijder: "INTER, Saya Bertahan Untuk Memenangkan Semuanya"

Wesley Sneijder: "INTER, Saya Bertahan Untuk Memenangkan Semuanya"

Written By Japrax on Selasa, 07 Agustus 2012 | 17.27


SNEIJDER : "Saya ingin mulai dari awal, untuk memenangkan semua gelar. Di usia 28 tahun, saya tidak boleh membuang-buang waktu."

SNEIJDER : "Saya ingin memulai lagi & melaku

kannya dengan baik bersama Inter."

SNEIJDER : "Saya tidak suka dengan pencapaian musim lalu dan di Euro bersama Belanda, saya tidak bermain bagus."

SNEIJDER : "Saya melihat perpaduan yang baik dari pemain berpengalaman dan pemain muda. Kami akan melakukannya dengan baik."

SNEIJDER : "Saya adalah pemain Inter dan saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Inter musim panas ini."

SNEIJDER: "Keinginan saya adalah untuk memenangkan semuanya dengan Inter dan memberikan kepuasan besar kepada presiden, manajemen dan fans."

SNEIJDER : "Tawaran menggiurkan dari Rusia ? Saya adalah pemain Inter dan saya bukan pemain yang pindah karena uang."

SNEIJDER : "Saya ingin menang di sini. Uang bukanlah segalanya, saya lebih memilih untuk bermain di klub besar seperti Inter."

SNEIJDER : "Ratingku selama 3 musim di Inter : 9 pd 09-10, bukan 10 karena Belanda kalah di final Piala Dunia, 7 pd 10-11 dan 5 musim lalu."

SNEIJDER : "Saya percaya kepada Stramaccioni dan saya pikir kami akan memiliki musim yang baik karena ia adalah pelatih hebat."

SNEIJDER: "Saya suka dgn gaya sepakbola Strama. Kami selalu mengusai bola saat latihan. Dia masih muda & ingin menang, itulah yg saya suka."

SNEIJDER : "Hal umum antara Stramaccioni dan Mourinho adalah mereka berdua tahu bagaimana menjalin hubungan dengan para pemain."

SNEIJDER : "Mourinho ingin membawaku ke Real Madrid ? Saya sudah memiliki saudara kembar Mourinho di sini (merujuk pada Strama di Inter)."

SNEIJDER : "Saya ingin bermain sebagai gelandang serang, bukan di posisi lain dan Strama tahu tentang itu."

SNEIJDER : "Golku lawan Hajduk tidak berarti apa2 jika kita tdk lolos ke babak berikutnya atau kita tdk berkualitas di penyisihan grup EL."

SNEIJDER : "Mencetak gol memberi saya motivasi lebih namun tim adalah yang terpenting."

SNEIJDER : "Aku sangat merindukan Champions League tapi Europa League adalah kompetisi yang harus kita menangi."

SNEIJDER : "Mampukah Inter memenangi Scudetto? Kami tidak pernah bermain untuk finis kedua atau ketiga. Kita bisa dan harus menjuarai Liga."

SNEIJDER : "Lucio ? Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi."

SNEIJDER : "Namun saya tidak akan pernah dalam karir saya berpikiran akan bergabung ke tim tersebut (red : AC Milan atau Juventus)."

SNEIJDER : "Lucio telah memilih Juve dan nanti kita bisa lihat apakah keputusannya tepat atau tidak."

SNEIJDER : "Lucas ? Saya tidak pernah melihatnya memainkan pertandingan secara keseluruhan."

SNEIJDER : "Tapi aku mendengar dia hebat dan menyenangkan bagi banyak tim termasuk PSG jika Anda memiliki pemain top."

SNEIJDER : "De Jong ? Saya sudah mengenalnya selama 7 tahun. Dan saya sudah meneleponnya untuk meyakinkan dia untuk ke Inter."

SNEIJDER : "De Jong hanya menginginkan kemenangan, begitu pun juga dengan Afellay."

SNEIJDER : "Saya bersama istri sangat mencintai kota ini."

Sumber: FC.Inter, Dunia Interisti
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger