Headlines News :
Home » » Gagal Dapatkan Moura, Inter Alihkan Sasaran

Gagal Dapatkan Moura, Inter Alihkan Sasaran

Written By Japrax on Rabu, 08 Agustus 2012 | 04.11

Gagal Dapatkan Moura, Inter Alihkan Sasaran

Bola.net - Internazionale Milan telah mengakui 'kekalahan' mereka dalam perburuan Lucas Moura. Untuk itu, La Beneamata mengalihkan target mereka kepada pemain Bundesliga.

Tingginya tawaran PSG terhadap pemain Brasil tersebut membuat Inter mengurungkan niat untuk memboyong Moura. Meski begitu, Nerazzurri telah menyiapkan rencana cadangan untuk menutupi kegagalan tersebut.

Pihak Inter kini mengalihkan pandangan mereka kepada pemain Bayer Leverkusen, Andre Schurrle. Pemain yang bisa bermain sebagai sayap maupun penyerang ini memang pilihan tepat bagi pelatih Andrea Stramaccioni.

Pelatih muda tersebut memang sedang membutuhkan pemain yang bisa bermain di sektor sayap. Sebelumnya ia telah membidik pemain Bayern Munich, Arjen Robben. Akan tetapi, pemain asal Belanda ini lebih memilih untuk menetap bersama timnya.

Niat Inter untuk mendatangkan Schurrle nampaknya tidak main-main. Klub asal kota mode ini ternyata telah membuka pembicaraan dengan pihak Leverkusen sejak Januari lalu. Ini berarti pihaknya hanya tinggal menunggu keputusan dari Leverkusen dan juga pemain itu sendiri. (foti/bgn)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger