Headlines News :
Home » » Luc Castaignos Bangga Gabung FC Twente

Luc Castaignos Bangga Gabung FC Twente

Written By Japrax on Rabu, 01 Agustus 2012 | 03.29

Luc Castaignos - Inter (Inter.it) 
 
Luc Castaignos mengaku bangga dapat bergabung dengan FC Twente setelah satu musim memperkuat FC Internazionale di Serie A Italia.

Pemain berusia 19 tahun tersebut hijrah ke Twente dengan banderol sebesar €6 juta, dan nilai transfer tersebut dapat meningkat tergantung dari kesepakatan bonus.

"Saya bangga dapat berada di sini, saya ingin memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan," ujar Castaignos.

"Di Inter, di Italia, saya kehilangan perasaan senang dapat bermain sepakbola. Saya tidak memiliki kesenangan di klub. Setelah satu tahun di sana, Inter sudah tidak percaya lagi dengan kemampuan saya, meskipun sebelumnya mereka menginginkan saya."

"Ketika saya berbicara dengan direktur saya menyadari bahwa kepercayaan mereka sudah hilang. Tetapi saya belajar banyak di Inter."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger