Headlines News :
Home » , » RESMI: FC Twente Ikat Luc Castaignos

RESMI: FC Twente Ikat Luc Castaignos

Written By Japrax on Selasa, 31 Juli 2012 | 04.09

Luc Castaignos - Inter (Inter.it)

Manajemen FC Twente mengumumkan telah memboyong striker muda Luc Castaignos dari FC Internazionale dengan nilai kontrak yang diperkirakan mencapai €6 juta.

Castaignos telah membubuhkan tanda tangan di atas surat kontrak untuk durasi empat tahun, setelah memperkuat Nerazzurri selama 12 bulan dari Feyenoord.

Anggota skuat Belanda U-19 itu tidak menyesali keputusannya meninggalkan Giuseppe Meazza di usia muda. Namun hanya enam kali tampil bersama Inter membuat ia memutuskan hengkang ke Twente demi mendapatkan tempat di tim inti.

“Saya memilih kepastian bermain. Bukan karena saya sudah pasti masuk tim inti, sebab harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Saya ingin kembali ke dasar, dan pulang ke Belanda,” ujar Castaignos kepada laman resmi Twente.

“Saya sadar tidak terlalu percaya diri [berada di Inter]. Walau begitu saya tidak menyesalinya.”

Castaignos juga mengungkapkan, ia sebelumnya sempat mempertimbangkan kembali ke De Kuip, dan menampik tawaran dari klub luar, karena hatinya sudah ingin pulang ke negaranya.

“Awalnya saya ingin kembali ke Feyenoord, tapi Inter tidak akan kooperatif. Banyak tawaran dari klub luar, namun saya memilih Twente,” kata Castaignos.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger