Headlines News :
Home » , » Inter Sepi Transfer, Strama Belum Panik

Inter Sepi Transfer, Strama Belum Panik

Written By Japrax on Kamis, 09 Agustus 2012 | 21.52

Andrea Stramaccioni (Foto: Reuters)
MILAN – Bulan Agustus sudah masuk pekan kedua tapi Inter Milan hingga kini belum satupun mendatangkan pemain bintang atau yang buruan yang diidamkan allenatore, Andrea Stramaccioni. Inter bukannya pasif tapi memang tengah sepi peminat.

Dua incaran Il Biscione atau Ular Besar (julukan Inter), Ezequiel Lavezzi dan Lucas Moura, malah ‘kabur’ ke klub kaya baru, Paris Saint-Germain (PSG). Kendati begitu, Strama – sapaan Stramaccioni, belum gusar. Strama masih percaya bahwa Inter masih punya daya tarik dan bos Massimo Moratti akan mampu mendatangkan amunisi sesuai harapannya.

“Saya baru akan khawatir ketika pada 31 Agustus nanti, pemain dengan karakter yang saya incar tidak juga datang. Tapi untuk saat ini saya tidak cemas. Saya percaya penuh padanya (Moratti). Dari segala keputusan, saya ambil alih tanggung jawab terakhirnya” tutur Strama.

“Sejauh ini, saya belum sekalipun menyapa pemain baru. Sekarang, penting untuk tetap fokus pada pemain yang ada dan fungsional. Para pemain berkarakter yang pantas untuk mengusung nama besar klub ini,” ucap Strama lagi.

“Saya baru akan kerepotan dan bermasalah jika rekrutan yang baru, tak ‘nyetel’ dengan cara bermain kami. Yang terpenting adalah, mendapatkan pemain yang tepat dan mampu fleksibel,” sambungnya, seperti disadur Soccerway, Kamis (9./8/2012).

Kabar terakhir menyebutkan, nakhoda muda itu kembali mengincar nama lainnya, yakni Nenê alias Anderson Luiz de Carvalho. Tapi winger PSG itu tak berbanderol murah. Bahkan sepertinya La Beneamata mesti menjual salah satu bintangnya, Douglas Maicon, yang akan segera direunikan dengan José Mourinho yang kini menukangi Real Madrid.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger