Headlines News :
Home » , » Bersiap ke City, Maicon Tetap Disayang Inter

Bersiap ke City, Maicon Tetap Disayang Inter

Written By Japrax on Jumat, 31 Agustus 2012 | 18.50

 

Jakarta - Maicon hampir dipastikan akan meninggalkan Inter Milan jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti, juga sudah mengindikasikan hal tersebut.

Sebelum Maicon, kiper Julio Cesar telah lebih dulu hengkang dari Giuseppe Meazza untuk berlabuh ke Queen Park Rangers. Kini giliran Maicon yang dikabarkan tinggal selangkah lagi berseragam Manchester City.

Terkait kepergian keduanya, Moratti mengaku sedih, dan mengatakan bahwa Inter selalu menjadi rumah bagi kedua pemain satu tanah air tersebut.

"Saya mengucapkan selamat kepada mereka (Cesar dan Maicon) berdua. Sedih rasanya melihat mereka hengkang, tetapi mereka termotivasi untuk melakukan hal yang lebih baik di tempat lain," ujar Moratti seperti dilansir Football Italia.

"Kami sangat peduli dengan mereka dan Inter akan selalu menjadi rumah bagi Maicon dan Julio Cesar," pungkas pria 67 tahun tersebut.

Inter dikabarkan telah mensepakati tawaran sekitar 4,5 juta euro dari City untuk melepas pemain bernama lengkap Maicon Douglas Sisenando itu, yang dibawa ke Italia oleh Moratti di musim panas 2006, setelah dua tahun bermain di klub Prancis, AS Monaco.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger