Headlines News :
Home » » Strama: Tak Ada Pemain Inter yang Aman

Strama: Tak Ada Pemain Inter yang Aman

Written By Japrax on Minggu, 08 Juli 2012 | 12.41

Andrea Stramaccioni (Foto: Reuters) 
 
MILAN - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni memperingatkan bahwa tidak ada pemain tim asuhannya, termasuk Wesley Sneijder, yang tidak bisa dijual, bila menyangkut situasi keuangan klub tersebut.

"Apakah kami menjual pemain-pemain seperti Sneijder? Itu semua ada di tangan (Massimo) Moratti," kata Stramaccioni dalam konferensi pers pertamanya musim ini, seperti dilansir Goal, Minggu (8/7/2012).

Pelatih berusia 36 tahun itu menyuarakan kegembiraannya terkait datangnya beberapa pemain baru di Appiano Gentile. Namun, dia mengeluarkan peringatan kepada anak-anak asuhnya sewaktu-waktu kebijakan klub bisa saja membuat mereka hengkang dari Nerazzurri.

"Dari sudut pandang teknis, saya menganggap dia tak tergantikan, tapi kami pada waktu tertentu dalam sepakbola, ada aturan di mana terdapat kebijakan tentang keuangan,” paparnya.

"(Rodrigo) Palacio, (Matias) Silvestre dan (Samir) Handanovic merupakan pemain penting dan klub telah berusahan mendatangkan untuk beberapa lama. Kami juga memiliki (Freddy) Guarin yang akan memainkan bagian penting musim ini,” terangnya.

"Saya pikir kami telah melakukan pekerjaan yang baik di pasar transfer, dan saya percaya anak-anak termotivasi. Saya berharap pemain baru bisa memotivasi skuad yang sudah ada untuk meningkatkan performa kami,” jelasnya.

Dia kemudian juga melanjutkan untuk membahas masa depan Julio Cesar, setelah hengkangnya dia dari daftar skuad untuk musim mendatang.

"Julio Cesar dan saya memiliki hubungan yang hebat. Saya tidak mempertanyakan nilainya untuk tim," lanjutnya.

"Saya pikir Julio adalah salah salah satu kiper terbaik di dunia, tetapi saat Presiden kami berkata:"Inter harus yang paling diutamakan dan klub berhak untuk membuat keputusan yang mereka inginkan," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger