Headlines News :
Home » , » Moratti Belum Menyerah Dalam Perburuan Lucas

Moratti Belum Menyerah Dalam Perburuan Lucas

Written By Japrax on Rabu, 18 Juli 2012 | 03.06

Lucas Moura/ Getty Images
Meski harga yang dipatok cukup mahal, Presiden Inter Massimo Moratti mengungkapkan timnya akan tetap berupaya mendatangkan gelandang serang milik Sao Paulo, Lucas Moura.

Manchester United dan Real Madrid juga tertarik pada pemain internasional Brasil ini, namun penawaran sebesar 30 juta euro sudah ditolak mentah-mentah oleh Sao Paulo. Konon, mereka mematok harga tak kurang dari 38 juta euro bagi siapapun yang tertarik mendatangkan Lucas.

Moratti baru-baru ini menyatakan Inter belum menyerah pada mimpi mendatangkan Lucas, meski persaingan semakin ketat, terutama dalam urusan uang.

"Mari kita lihat nanti. Ada lelang yang tampaknya menantang, tapi Inter berada di sana," kata Moratti. "Saya lebih memilih melihat sesuatu yang dilakukan dengan benar atau tidak sama sekali."

Inter sendiri juga sempat mengajukan penawaran sebesar 18 juta euro kepada Sao Paulo. Dan itupun mendapat penolakan dari klub Brasil tersebut. Lucas memang ingin bertahan. Namun Sao Paulo siap melepas jika ada klub yang mengajukan tawaran sesuai banderol yang ditekankan. (irawan)
Share this article :

1 komentar:

  1. sebenarnya inter sekarang gak terlalu perlu untuk mendapatkan lucas, karena kita sudah punya Coutinho dan Alvarez

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger