Headlines News :
Home » » Javier Zanetti Tegaskan Totalitasnya Untuk FC Internazionale Tak Berkurang

Javier Zanetti Tegaskan Totalitasnya Untuk FC Internazionale Tak Berkurang

Written By Japrax on Rabu, 04 Juli 2012 | 03.43

Javier Zanetti - Inter 
 
Selama 18 tahun membela FC Internazionale, Javier Zanetti menegaskan loyalitas dan totalitasnya untuk timnya tidak pernah berkurang.

Hal itu juga berlaku di musim depan, di mana dia menjalani musim ke-19-nya bersama Inter.

Zanetti menyatakan masih ingin memberikan kontribusi untuk Inter sebisa dan semaksimal mungkin, selama tubuhnya mengizinkan untuk itu.

"Jika saya menyadari saya tak lagi berguna bagi tim di lapangan, maka saya akan berbicara terang-terangan kepada presiden klub dan direktur," ungkap Zanetti.

"Saya hanya butuh tiga laga lagi untuk bisa mencapai angka 800 pertandingan bersama Inter, 22 laga lagi untuk menyamai rekor Gianluca Pagliuca dalam hal penampilan di Serie A, tapi saya tak melihat catatan tersebut."

"Yang sangat berarti bagi saya adalah bagaimana tim ini meraih prestasinya," tandas pemain berusia 38 tahun itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger