Headlines News :
Home » , » Moratti Pasrah Jika Lucio Berkhianat ke Juve

Moratti Pasrah Jika Lucio Berkhianat ke Juve

Written By Japrax on Rabu, 04 Juli 2012 | 03.44


MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, pasrah bila Lucio hijrah ke Juventus musim depan. Apalagi, pemain asal Brasil itu terindikasi makin dekat bergabung dengan "I Bianconeri"

Kontrak Lucio di Giuseppe Meazza baru saja diputus beberapa waktu lalu. Kubu "La Beneamata" memperkirakan pemain asal Brasil itu memilih untuk mencari klub di luar Italia.

Akan tetapi, dalam beberapa hari terakhir, Lucio dikabarkan merapat ke peraih scudetto 2011-12, Juventus. Bahkan, pada Rabu (4/7/2012) ini, mantan pemain Bayer Leverkusen dan Bayern Muenchen itu disinyalir akan menjalani tes medis bersama "I Bianconeri".

"Lucio? Sayangnya, hal ini bisa saja terjadi jika ada pemutusan kontrak. Seorang pemain bisa saja pergi kemana pun yang ia mau," tutur Moratti kepada Sky Sport Italia.

Media-media Italia sudah ramai membicarakan kesepakatan Lucio dengan Juventus. Kabarnya, Juventus akan memberikan kontrak selama dua musim kepada Lucio dan dengan pendapatan sebesar 2,3 juta euro (sekitar Rp 27 miliar) tiap musimnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger