Headlines News :
Home » » Fredy Guarin Tegaskan FC Internazionale Tetap Tim Favorit

Fredy Guarin Tegaskan FC Internazionale Tetap Tim Favorit

Written By Japrax on Senin, 16 Juli 2012 | 04.51

Fredy Guarin - Inter 
 
Fredy Guerin meyakini FC Internazionale tetap menjadi favorit untuk meraih gelar juara Serie A Italia 2012/13, jika mereka bisa memperlihatkan hasrat seperti yang ditunjukkan Juventus di musim lalu.

Guerin menilai ambisi Juventus untuk menjadi juara merupakan alasan utama keberhasilan Bianconeri di musim 2011/12. Ia yakin Nerazzurri bisa bersaing memperebutkan Scudetto bila mampu memperlihatkan hasrat serupa.

“Juventus menunjukkan determinasi dan motivasi tahun lalu. Anda bisa melihat mereka tak pernah menyerah dalam membidik target. Jika Inter bisa menunjukkan hasrat yang sama musim ini, kami bisa mendapatkan gelar,” kata Guarin kepada La Gazzetta dello Sport.

“Juventus dan AC Milan tetap menjadi tim yang harus dikalahkan, namun kami diantara tim favorit juga. Ini akan sulit, tapi kami harus mengeluarkan yang terbaik untuk kembali ke papan atas. MuSim lalu bisa dibilang aneh. Kami kembali dengan filosofi yang benar di bawah [Andrea] Stramaccioni.”

Guarin menghabiskan separuh musim lalu di Inter dengan status pinjaman dari Porto, dan bergabung dengan Nerazzurri secara permanen pada Mei.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger