Headlines News :
Home » » Diego Milito: FC Internazionale Harus Tingkatkan Fisik

Diego Milito: FC Internazionale Harus Tingkatkan Fisik

Written By Japrax on Sabtu, 21 Juli 2012 | 14.14

Diego Milito - Inter

Selain berjuang di Serie A Italia, Inter juga akan ambil bagian di Liga Europa. Kompetisi di Liga Europa ini lebih berat jika dibandingkan dengan Liga Champions. Pasalnya pertandingan yang digelar lebih panjang.

Ini jelas akan menjadi musibah bagi tim manapun yang tampil di sana. Namun demikian Milito menegaskan kalau Inter pasti mampu menaklukan Liga Europa dengan catatan rekan-rekannya harus dalam kondisi fit.

"Kami tahu Liga Europa lebih menguras tenaga jika dibandingkan Liga Champions. Tetapi inilah kesempatan yang kami miliki. Kami akan menjalani kualifikasi putaran ketiga menghadapi Hadjuk Split/Skonto awal Agustus 2012 mendatang. Kami semua optimistis bisa mengalahkan mereka," papar Milito kepada Inter Channel.

Punggawa I Nerazzurri akan melakukan segalanya demi melaju ke putaran berikutnya di Liga Europa. Mereka ingin hasil yang lebih baik lagi musim ini. Jika musim lalu nasib mereka sangat menyedihkan, maka musim 2012/13 saatnya mereka untuk bangkit.

"Pertandingan yang akan kami hadapi musim depan tentu akan lebih berat dari musim lalu. Tetapi kami tidak mau menyerah. Kami akan berjuang dengan maksimal. Kami semua percaya Inter akan menuai hasil lebih baik. Kami pasti bisa melewati ini semua," tegas penyerang berpaspor Argentina tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger